Cara Mempertebal Alis Mata Agar Lebih Cantik Natural

Cara Mempertebal Alis Mata - Tips menebalkan alis berikut ini tentulah sangat bermanfaat bagik para wanita. Biasanya untuk mempertebal alis mata anda menggunakan pensil alis kan? nah, sebenarnya ada cara mempertebal alis mata agar anda terlihat lebih cantik. Mudah sekali caranya, gk perlu pake pensil alis yg pasti ribet bgt. silahkan anda baca tips menebalkan alis berikut ini, anda bisa simak serta praktekkan langsung.

Cara Mempertebal Alis Mata Agar Lebih Cantik Natural
Image: google.com

1. Memakai kemiri
kemiri tak hanya digunakan sebagai bumbu masakan tapi juga memiliki banyak khasiat lain. Salah satunya adalah untuk mempertebal atau menumbuhkan alis mata. Caranya, Anda bisa membakar satu buah kemiri dan oleskan bagian hitam kemiri yang sudah dipakai. Bila perlu, ambil minyaknya dan oleskan pada alis. Lakukan cara ini setidaknya satu minggu sekali sebelum tidur. Dengan begitu, alis Anda akan tumbuh secara alami.

2. Memakai Kondisioner
Kondisioner adalah salah satu cara mempertebal alis. Penggunaan kondisioner pada alis mata bisa merangsang pertumbuhan alis sehingga terlihat lebih indah dan tebal. Namun, kondisioner yang Anda pakai bukanlah kondisioner yang biasa untuk rambut. Anda harus memakai kondisoner khusus alis. Anda bisa menemukannya di salon-salon kecantikan atau toko kosmetik.

3. Jangan sering mencukur alis
Biasanya, alis mata tumbuh secara tidak beraturan jika menggunakan cara tersebut. Untuk itu, Anda harus merapikannya lagi dengan mencabut beberapa helai rambut alis mata dengan menggunakan pinset. Jika tak pandai mencabutnya, maka pergilah ke salon kecantikan. Namun, jangan terlalu sering mencukur atau mencabutnya karena alis mata malah akan terlihat aneh.

Anda sekarang bisa mempraktekkan cara mempertebal alis mata secara muda dan alami. Tak perlu sulam alis atau memakai pensil alis kan? terus ikuti tips yg berita terbaru bagikan dan dapatkan manfaatnya.